Paris Hilton Menyesal Sebut Pria Homo Menjijikkan

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 21 September 2012 0 komentar
Paris Hilton Menyesal Sebut Pria Homo Menjijikkan

LOS ANGELES- Setelah hanya diwakili juru bicaranya, Paris Hilton menyampaikan permintaan maaf langsung atas pernyataannya yang menyebut kaum homoseksual menjijikkan.

Permintaan maaf itu disampaikan Paris melalui pernyataan tertulis. Sosialita seksi itu sangat menyesal dan meminta maaf jika percakapannya yang dilakukan di dalam taksi itu menyinggung komunitas gay di seluruh dunia.

"Sebagai orang yang dekat denganku pasti tahu, aku selalu menjadi pendukung utama dari komunitas gay. Aku sangat menyesal dan terganggu jika aku menyebabkan rasa sakit untuk temanku yang gay, penggemarku dan keluarga mereka beserta komentar yang mereka dengar pagi ini," ujar Paris seperti dikutip Femalefirst, Sabtu (22/9/2012).

Meski tidak diucapkan di depan umum, namun sopir taksi yang ditumpangi Paris merekam ucapan artis 31 tahun itu. Paris menyebut jika pria gay merupakan orang yang menjijikkan dan sangat cepat bergairah untuk melakukan hubungan seks. Paris kemudian menyebut kebanyakan pria homo terjangkit penyakit AIDS.

"AIDS bisa menyakiti siapa saja, gay atau bukan, pria maupun wanita. Ini adalah hal yang aku anggap serius dan aku tidak akan melontarkan itu dalam sebuah percakapan. Setahu aku, orang-orang gay adalah orang terkuat dan paling menginspirasi. Merupakan hal yang salah ketika orang-orang mem-bully dan merendahkan orang yang menjadi penyuka sesama jenis," jelas Paris.

Setelah menyatakan penyesalan dan meralat ucapannya, Paris berharap permintaan maafnya diterima oleh komunitas gay. Sebagai selebriti, sosialita dan pengusaha, Paris tentu banyak berteman dan bergaul dengan kaum gay. Karena itu dia langsung menyatakan permohonan maaf.

(//rik)

0 komentar:

Posting Komentar