Dara "2NE1" Pamer Potongan Rambut Skin Head

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 07 Juli 2012 0 komentar
Dara "2NE1" Pamer Potongan Rambut Skin Head

detail berita
Dara "2NE1" (Foto: Allkpop)

JIKA banyak wanita menjaga potongan rambutnya agar terkesan ayu, beda halnya dengan Dara “2NE1” yang memilih model rambut ekstrem sebagai tampilannya.

Park Sandara atau akrab disapa Dara, salah satu anggota dari grup hip hop Korea, 2NE1 dikenal sebagai sosok wanita yang manis dan imut. Wajahnya yang lucu dengan mata bulat sempurna selalu menjadikannya tampil cantik dalam setiap kesempatan.

Namun, kali ini tampilan tersebut tak terlihat sementara waktu. Pasalnya, gaya rambut terbaru yang menjadi pilihannya membuat dirinya terlihat lebih berani dan sensual.

Dara memangkas habis rambut bagian samping kiri dan berbentuk layaknya rambut skin head. Gaya rambutnya sekarang berubah dengan tampilan sebelumnya. Tatanan rambut ini diperuntukkan untuk album terbaru 2NE1 yang bertajuk New Evolution.

“Dara terlihat lebih dewasa dan seksi saat ini dan bentuk wajahnya pun terlihat kecil akibat gaya rambutnya,” tutur penggemarnya yang melihat potongan rambut Dara sekarang ini, seperti dikutip Allkpop. (ind)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar