Istri PM Inggris Pesta Bareng Kate Moss

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 18 September 2012 0 komentar
Istri PM Inggris Pesta Bareng Kate Moss

detail berita
Samantha Cameron (Foto: Dailymail)

SAMANTHA Cameron tampak rajin hadir dan duduk di barisan depan peragaan busana rancangan Erdem, Christopher Kane, Burberry, dan Giles di London Fashion Week. Namun, ternyata dia masih punya tenaga untuk hadir di tempat lain.
 
Samantha Cameron -istri Perdana Menteri Inggris David Cameron, kepala kreatif di label mewah Smythson, dan anggota berpengaruh British Fashion Council (BFC)– menunjukkan sebagai penggemar label-label tersebut dengan selalu datang di tiap peragaan busana mereka.
 
Setelah menghadiri berbagai peragaan busana, Samantha kemudian pergi ke sebuah pesta di Dover Street Arts Club bersama dengan kalangan elit dari dunia fesyen lainnya, seperti supermodel Kate Moss bersama suami Jamie Hince, Dita Von Teese, Amber le Bon berpose untuk foto di luar, chairman BFC Harold Tillman bersama anggota panel BFC, dan model label D&G David Gandy.
 
Samantha tampak mengenakan gaun kotak-kotak warna merah-pink-hitam di bawah mantel abu-abunya. Sang supermodel Kate Moss tampak mengenakan gaun hitam di atas lutut dengan rumbai-rumbai di bagaian bawah gaun dan lengan. Kate memadupadankan gaunnya dengan tas kulit buaya warna kuning terang.
 
Sedangkan Dita Von Teese mengenakan gaun polkadot hitam yang menakjubkan. Setelah acara selesai, para tamu meninggalkan lokasi dengan buah tangan berupa tas dari Smythson, seperti dilansir Dailymail.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar