Amazon Tandaskan Situs Fesyen Endles.com

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 19 September 2012 0 komentar
Amazon Tandaskan Situs Fesyen Endles.com

detail berita
capture

CALIFORNIA – Amazon.com Inc telah menutup situs fesyen Endles.com, langkah yang dilakukan perusahaan ini untuk fokus dalam mengembangkan situs Internet Retailnya menjadi produk utama Amazon.com.
 
Menurut pernyataan yang dimuat di halaman muka Endles.com, pada 27 September 2012 Endles.com akan menjadi bagian dari Amazon.com/Fashion, situs yang memulai debutnya pada 20077 ini melayani penjualan untuk beberapa produk perempuan seperti sepatu dan tas tangan.

Mulai pekan depan, pelanggan dapat membeli sepatu, tas tangan, perhiasan dan jam yangan melalui situ utama Amazon. “Kami mengubah bisnis Endless ke Amazon untuk fokus memberikan pengalaman belanja di Amazon Fashion,” jelas juru bicara Amazon.
 
Selain Endless, Amazon juga memiliki dia situs fesyen yaitu Zappos dan Shopbop, namun kedua situs tersebut tetap dipertahankan perusahaan. “Antara Amazon, Shopbop, dan Zappos, pelanggan kami memiliki akses yang mudah untuk memperoleh produk berkualitas dan pengalaman belanja dengan sejumlah variasi yang mereka inginkan,” imbuhnya.
(fmh)

0 komentar:

Posting Komentar