Sstt, Pria Ogah Bicarakan Ini pada Wanita (II-Habis)

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 10 Agustus 2012 0 komentar
Sstt, Pria Ogah Bicarakan Ini pada Wanita (II-Habis)

detail berita
Ternyata, pria juga punya rahasia (Foto: Corbis)

SEKALIPUN sudah mempunyai kekasih baru, pria tetap tidak akan terbuka seratus persen dengan pasangannya. Ternyata, banyak rahasia yang tidak akan dia bicarakan pada wanita.  
Hal-hal apa saja yang tidak ingin dibicarakan pria pada wanita? Ini dia bocorannya, sebagaimana dilansir Mag for Women.
 
- Pria tidak pernah akan mengakui bahwa mereka berakhir di tempat yang salah atau berada dalam situasi yang salah karena tidak mendengarkan Anda. Mereka lebih menerima konsekuensi tindakan mereka dalam kesendirian dan keheningan.

- Pria tidak akan pernah mengungkapkan sifat posesif mereka tidak peduli betapa cemburunya mereka. Mereka tidak bisa mengatakan perasaan ini dengan secara gambling. Mereka hanya dapat memberikan petunjuk tentang emosi ini melalui perilaku mereka.
 
- Pria tidak akan pernah membicarakan tentang komitmen dengan Anda. Mereka tidak pernah dapat membahas tentang masa depan dengan mudah.

- Pria tidak pernah akan mengatakan bahwa mereka takut, tidak peduli betapa depresinya mereka. Mereka selalu mencoba mempertahankan wajah berani di depan pasangan mereka apa pun situasinya dan apa pun yang menjadi konsekuensi dari situasi tersebut.
 
- Pria tidak pernah mengakui telah berbohong untuk menutupi menutupi kekacauan yang telah mereka buat.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar