Pria sedang Tertekan? Ladies, Lakukan Ini

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 14 Agustus 2012 0 komentar
Pria sedang Tertekan? Ladies, Lakukan Ini

detail berita
Pria tertimpa masalah (Foto: Corbis)

PENDERITAAN merupakan bagian dari kehidupan, tapi cara menanganinya yang terpenting. Wanita secara emosional lebih kuat dari pria. Namun ketika sesuatu yang buruk terjadi pada pria, mereka butuh waktu untuk maju.
 
Menghibur pria perlu kemauan atau tekad yang kuat. Berikut beberapa tip tentang cara menghibur seorang pasangan yang sedang dilanda masalah, seperti dilansir Mag for Women.
 
Beri dia dukungan emosional
 
Kebanyakan pria membutuhkan dukungan emosional ketika masuk dalam fase yang tidak mengenakkan di kehidupannya. Hibur dia dengan memberi dukungan emosional. Dengarkan apa yang dia katakan dan biarkan dia berbicara dengan Anda. Ini menjadi cara terbaik untuk menghiburnya. Ketika seorang pria mengungkapkan perasaannya, dia benar-benar akan merasa lebih ringan. Ini membantu dia untuk keluar dari setiap situasi tidak mengenakkan dalam hidup.
 
Menghiburnya secara fisik
 
Ini tidak berarti Anda harus menciumnya. Peluk dirinya di saat paling membutuhkan Anda. Pelukan menenangkan menjadi cara terbaik untuk menghibur seorang pria. Cukup peluk dia dan katakan padanya bahwa masa sulit dalam kehidupan akan segera berakhir. Pikiran positif dapat membantu dia sembuh lebih cepat.
 
Merubah suasana hatinya
 
Cara lain untuk menghiburnya dengan membuatnya merasa rileks. Putar CD favorit atau lagu yang dia paling suka. Sewa DVD favoritnya untuk mencerahkan suasana hatinya. Buat dia merasa santai dengan melakukan hal yang akan membantu mengalihkan perhatiannya. Hal ini akan membantu menghiburnya lebih baik.
 
Menolongnya
 
Tanyakan apakah dia membutuhkan bantuan. Sebuah jaminan kepastian sederhana juga dapat menghiburnya. Cara terbaik untuk menghiburnya dengan memberitahunya bahwa Anda akan selalu ada untuknya. Tidak peduli apa situasinya, dia akan selalu mendapatkan dukungan dari Anda.
 
Pergilah bersamanya
 
Hibur dirinya dengan mengalihkan pikirannya. Bawa dia ke tempat di mana dia bisa merasa santai, bisa merasakan ketenangan pikiran. Ini menjadi cara terbaik untuk menghibur seorang pria. Seorang pria perlu dukungan emosional ketika dia tertekan. Jadi, beri dia dukungan dan bantu melanjutkan hidup.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar