Pesan Orangtua IDP Saat Hari Raya

Posted by Aulia Afzal On Senin, 20 Agustus 2012 0 komentar
Pesan Orangtua IDP Saat Hari Raya

IDP (Foto: Edi/Okezone)
IDP (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA - Ada satu pesan yang selalu diutarakan orangtua Indah Dewi Pertiwi (IDP) saat Lebaran di setiap tahunnya. Mereka berpesan agar Indah tidak sombong setelah karier yang sudah diperolehnya.

"Mama selalu bilang ke aku, jangan pernah sombong atas apa yang aku rasain sekarang. Kata Mama ini adalah rezeki yang harus aku jaga. Aku senang banget punya Mama seperti itu," kata Indah saat ditemui dikawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dia berpesan untuk menjaga kesehatannya saat bekerja. Namun untuk urusan jodoh, orangtuanya menyerahkan kepada Indah.

"Aduh, kalau nikah mah belum. Kalau Mama lihat aku lebih kasihan karena berangkat pagi kadang pulang pagi," ungkapnya.

Di Lebaran tahun ini, Indah pun telah menyiapkan kostum yang akan dipakainya. Yakni tema putih dan hitam, sesuai warna favorit Indah.

"Enggak ada konsep, aku ada baju muslim yang aku kasih Lebaran ini. Besok aku persiapkannya warna putih. Aku suka warna putih, apalagi hitam, lebih terlihat kurus," tandasnya.

(ega)

0 komentar:

Posting Komentar