"50 Cent Belum Tahu Hitam-Putih Arena Tinju"

Posted by Aulia Afzal On Senin, 20 Agustus 2012 0 komentar
"50 Cent Belum Tahu Hitam-Putih Arena Tinju"

Curtis James '50 Cent' Jackson III (kiri) bersama Floyd Joy Mayweather Jr. (Foto: Hiphopwired)
Curtis James '50 Cent' Jackson III (kiri) bersama Floyd Joy Mayweather Jr. (Foto: Hiphopwired)
NEW YORK – Terjunnya penyanyi rap Amerika Serikat, 50 Cent, ke arena tinju sebagai promotor, mengundang komentar dari legenda hidup, Mike Tyson. Mantan petinju berjuluk si leher beton itu memperingkatkan 50 Cent, perihal sisi kelam sektor bisnis dunia tinju.
 
Rapper bernama asli Curtis Jackson itu mendirikan The Money Team (TMT) Promotions, sebagai langkah awal memasuki kancah tinju dunia. 50 Cent melangkah ke dunia ini berbekal jalinan persahabatan dengan petinju Floyd Mayweather Jr. dengan misi perusahaannya, ‘mengubah lanskap tinju’.
 
“Dia harus tahu tentang ini dalam dunia tinju. Bisnis tinju adalah satu-satunya bisnis legal di dunia, di mana segalanya tak selalu terjadi di atas meja. Beberapa hal bahkan harus diambil alih pemerintah,” seru Tyson.
 
“50 Cent seorang bintang rap, seorang penghibur, seorang pengusaha. Tapi dia belum tahu sisi hitam dan putih dari arena tinju,” sambungnya kepada kepada ABS-CBNNews, Senin (20/8/2012).
 
Tyson juga memperingkatkan tentang pertemanan 50 Cent dengan Mayweather Jr.: “Sekali dia masuk ke arena ini, setiap orang yang pernah menjadi kawan, suatu saat akan menjadi seorang musuh,” tambah Tyson.
 
50 Cent mendirikan perusahaan promosinya setelah mendapatkan izin dari pihak berwenang di New York, Juli lalu. TMT nantinya akan berpusat di Nevada dan hingga kini, sudah mengantongi beberapa nama petinju di bawah naungan TMT. Di antaranya, Yuriorkis Gamboa, Billy Dib dan Zab Judah.
(raw)

0 komentar:

Posting Komentar