Moses Akhirnya Dilepas Wigan ke Chelsea

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 24 Agustus 2012 0 komentar
Moses Akhirnya Dilepas Wigan ke Chelsea

Victor Moses, siap bersaing di Chelsea/AP Photo
Victor Moses, siap bersaing di Chelsea/AP Photo
LONDON – Wigan Athletic akhirnya bersedia melepas Victor Moses ke Chelsea setelah The Blues menawar sebesar 9 juta pounds. Wigan pun memberi lampu hijau kepada The Blues untuk berdiskusi soal kontrak dengan Moses.
 
Chelsea memberi penawaran 7 juta pounds di muka dan 2 juta pounds tambahan tergantung penampilan Moses kelak. Harga ini lebih murah satu juta pounds dari banderol yang ditetapkan The Latics sebesar 10 juta pounds.
 
“Klub bisa mengonfirmasi bahwa setelah empat tawaran Chelsea kepada Victor Moses sebelumnya gagal, tawaran kelima hari ini telah bertemu dengan ketentuan serta syarat yang ditetapkan Wigan Athletic dan telah diterima,” kata pernyataan resmi klub.
 
Moses yang kini berusia 21 tahun bergabung dengan Wigan dari Crystal Palace pada 2010 lalu. Saat itu Moses dibeli sebesar 2,5 juta pounds.
 
Pemain yang sempat memperkuat Inggris U-21 tapi kini memilih Nigeria sebagai tim nasionalnya itu akan menjadi rekrutan keempat The Blues setelah Marko Marin, Eden Hazard, dan Oscar.
 
Kedatangan Moses ke Stamford Bridge membuat skuad Roberto Di Matteo kebanjiran gelandang. Chelsea kini memiliki 14 gelandang di mana delapan di antaranya bisa bermain sebagai gelandang sayap—posisi natural Moses.
(auz)

0 komentar:

Posting Komentar