Hindari Stres dalam Kehidupan Seksual Anda dengan Ini (II-Habis)

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 24 Agustus 2012 0 komentar
Hindari Stres dalam Kehidupan Seksual Anda dengan Ini (II-Habis)

detail berita
Hindari stres dalam kehidupan seksual Anda (Foto: Representational Picture)

STRES tidak bisa dihindari dalam kehidupan sehari-hari, bahkan meski sudah berkeluarga pun kondisi perasaan stres dapat meningkat dua kali lipat. Untuk mengatasi kondisi tersebut agar tidak menganggu kehidupan seksual Anda, semua dimulai dari diri sendiri.

Pakar Sex and relationship expert, Dr Yvonne Kristin Fulbright mengatakan kehidupan seks individu tergantung pada apakah ia mencoba untuk mendapatkan lebih dekat dengan pasangannya agar mendapatkan kehidupan seksual yang bahagia atau ingin dilakukannya sendirian. Dan jika pasangan termasuk jenis orang yang lebih menarik diri, maka ia akan menciptakan kesalahpahaman dalam hubungan itu sendiri.

Untuk menghindari kesalahpahaman seperti itu, Fulbright menyarankan pasangan perlu membangun landasan bersama dan saling memahami periode stres masing-masing. Mereka juga harus melakukan upaya agar tetap terhubung selama kehidupan mereka mengalami pasang surut, karena pondasi itulah yang akan memperkuat hubungan dan kehidupan seksual Anda.

Berikut tips yang dilansir dari Mid Day, cara mengatasi stres dalam kehidupan seksual Anda seperti yang sudah dijabarkan pada artikel sebelumnya.


Membantu satu sama lain dengan tanggung jawab

Melaksanakan tugas rumah bersama-sama akan memberikan kesan saling tolong menolong dan penuh toleransi dalam kehidupan berkeluarga Anda. Ini menunjukkan Anda memiliki tanggung jawab yang sama seperti pasangan.

 

Seimbangkan waktu bersama

Anda dapat menciptakan suasana sensual saat bersama pasangan dengan cara memberikan aroma terapi di ruangan Anda menghabiskan waktu bersama. Hal ini dapat membangkitkan suasana santai antar Anda berdua.

 

Mengetahui cara atau ide kreatif untuk menjadi lebih akrab

Cobalah beberapa ide kreatif untuk memberikan pengalaman baru pada kehidupan seksual Anda, hal itu akan memicu keingintahuan pasangan tentang ide Anda.

 

Pada kenyataannya, hubungan seksual tidak hanya terbatas pada hubungan pasutri, namun manfaat fisik dan emosional membantu banyak Anda untuk memperoleh kehidupan yang diinginkan. (ina)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar