Wenger: Transfer Sahin Harus Dilupakan

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 25 Agustus 2012 0 komentar
Wenger: Transfer Sahin Harus Dilupakan

Nuri Sahin. (Foto: AP Photo)
Nuri Sahin. (Foto: AP Photo)
LONDON – Nuri Sahin akhirnya menjawab spekulasi yang berkembang baru-baru ini. Gelandang asal Turki itu lebih memilih untuk bergabung ke Liverpool ketimbang Arsenal yang notabene lebih dahulu mengejarnya.
 
Diakui sang profesor, Arsene Wenger bahwa mendapatkan Sahin bukanlah perkara mudah. Apalagi tawaran The Reds  jauh lebih menggiurkan ketimbang The Gunners.
 
Liverpool kabarnya menawarkan bayaran yang lebih besar dari gaji yang diterima Sahin di Madrid, yaitu sekira 115 ribu pounds per pekan. Selain itu, Liverpool juga tidak menawar Sahin secara permanen, yang merupakan syarat Real Madrid melepas pemain berusia 23 tahun itu dengan pinjaman.
 
“Kami tidak dapat menutup mata dengan fakta yang ada. Sejujurnya kami sulit sekali mendapatkan Sahin. Prosesnya tidak berjalan lancar,” kata Wenger, seperti dilansir Goal, Sabtu (25/8/2012).
 
Kendati demikian, pelatih berkebangsaan Prancis itu tidak ingin larut dalam kegagalan. Ia yakin meski gagal merekrut pemain Madrid itu, timnya akan tampil kompetitif pada kompetisi musim 2012-13.
 
“Kami memiliki skuad yang seimbang dan kami tidak perlu mengkhawatirkan apapun. Kami tetap fokus ke pertandingan yang akan kami lakukan. Transfer ini harus segera dilupakan,” tutupnya.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar