MNC Dukung Penuh Mushika One

Posted by Aulia Afzal On Senin, 06 Agustus 2012 0 komentar
MNC Dukung Penuh Mushika One

detail berita
F: logo MNC (ist)

JAKARTA – Kreasi dan inovasi canggih mahasiswa Indonesia pada bidang automotif, semakin menunjukkan taringnya. Kali ini ada Mushika One, yang hadir sebagai mobil formula ramah lingkungan rakitan Tim Mushika Formula Institut Teknologi Bandung (ITB) 2012.
 
Proyek pembuatan mobil ini tak hanya menyedot perhatian kalangan akademika saja. PT Media Nusantara Citra (MNC), tertarik untuk mendukung penuh, demi kemenangan MNC Mushika One di ajang Formula Student di Jepang, pada 3 sampai 7 September 2012.
 
“Sebelumnya belum ada yang membuat karya seperti ini. Mushika One ini adalah sebuah karya dan inovasi dari mahasiswa ITB, anak Indonesia yang mencoba bersaing dengan negara lain. Dukungan kami ini merupakan bukti keseriusan dan komitmen MNC terhadap inovasi dan karya anak bangsa Indonesia,” tutur Arya Sinulingga, Corporate Secretary of MNC Media, saat berbincang dengan Okezone, Selasa (7/8/2012).
 
Mengenai kesiapan MNC Mushika One, Arya mengungkapkan bahwa mobil anyar ini dikabarkan sudah siap untuk berangkat dan dilombakan di Jepang.
 
“Kami mendukung tim dengan membantu memberikan dana. Namun, tidak ada target tertulis dengan tim. Apapun hasilnya tetap kami dukung,” tambah Arya.
 
Selanjutnya, MNC berharap karya tim yang diketuai Aghna Satriya, mahasiswa Teknik Mesin ITB ini bisa sukses dengan memberikan performa terbaik dan mampu mengharumkan nama Indonesia pada September 2012 mendatang.
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar