Di Matteo: Chelsea Takkan Bermain Menyerang

Posted by Aulia Afzal On Senin, 06 Agustus 2012 0 komentar
Di Matteo: Chelsea Takkan Bermain Menyerang

Roberto Di Matteo. (Foto: Getty Images)
Roberto Di Matteo. (Foto: Getty Images)
LONDON - Pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo, mengungkapkan bahwa dirinya takkan terlalu mengubah skema permainan timnya di musim depan. Meskipun, ia sadar para pemain anyarnya akan membuat ia mengubah gaya permainan The Blues.
 
Seperti diketahui, sejak Di Matteo mengambil alih tugas Andre Villas-Boas banyak pihak yang menilai gaya bermain The Blues lebih bertahan. Kini, Di Matteo mengisyaratkan timnya akan kembali bermain dengan gaya bertahan.
 
“Takkan ada perubahan secara besar-besaran. Kami hanya akan melakukan beberapa perubahan saja. Dengan masuknya beberapa pemain baru, pasti mau tak mau akan membuat kami mengganti gaya permainan,” ungkap Di Matteo, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (7/8/2012).
 
“Namun, saya juga tak mengatakan bahwa kami akan bermain dengan sepakbola menyerang. Kami hanya akan bermain dengan baik dan berusaha untuk memenangkan pertandingan,” sambungnya.

Pada bursa transfer musim panas kali ini, Di Matteo berhasil merekrut beberapa pemain, antara lain Eden Hazard, Thorgan Hazard, Marko Marin, dan Oscar. Untuk Eden Hazard sendiri, pelatih asal Italia ini mencoba untuk memberikan waktu beradaptasi baginya.
 
“Pastinya, kami sangat mengharapkan Eden bisa langsung memperlihatkan kehebatannya. Namun, kami akan bersabar. Pasalnya, ia masih muda dan datang dari kompetisi liga yang berbeda. Jadi, kami akan memberikan ia waktu untuk beradaptasi,” pungkasnya. (min)

0 komentar:

Posting Komentar