Lecut Gairah Seks dengan Cara Ini

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 01 Agustus 2012 0 komentar
Lecut Gairah Seks dengan Cara Ini

detail berita
Panaskan gairah seks di ranjang (Foto: Corbis)

USIA pernikahan yang sudah lama bisa memengaruhi gairah saat melakukan hubungan seksual. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan gairah seks, seperti mengonsumsi obat-obatan atau makanan tertentu.
 
Namun, ada cara lain yang lebih efektif untuk meningkatkan gairah seksual. Berikut beberapa tip, seperti dilansir Ivillage.

Mencoba hal baru


Coba lakukan kegiatan baru yang melibatkan pikiran dan tubuh Anda. Cooking class atau latihan menari bisa dicoba. Cara ini diyakini peneliti dapat meningkatkan hormon dopamin yang diproduksi di otak untuk memberikan efek yang sama ketika Anda dan pasangan jatuh cinta pertama kali.

Ketahui waktu yang tepat

Penelitian menunjukkan bahwa wanita menjadi lebih tertarik pada pria dan merasa paling seksi ketika mereka berovulasi. Umumnya, terjadi sekira 14 hari setelah dimulai siklus menstruasi. Saat itulah terjadi dorongan seksual tertinggi pada wanita. Sementara penelitian lain menunjukkan bahwa wanita dua kali lebih mungkin mengalami orgasme saat berovulasi. Jadi, Anda bisa memanfaatkan momen ini untuk kehidupan seks Anda dan pasangan.

Melakukan seks yang bervariasi

Saat berhubungan seksual, variasi bercinta juga menentukan kepuasan. Penelitian menunjukkan bahwa semakin banyak variasi bercinta di ranjang, semakin besar pula untuk orgasme. Penelitian sebelumnya juga menunjukkan bahwa pasangan yang melakukan tiga kegiatan di ranjang, seperti hubungan intim, rangsangan manual, dan stimulasi oral, cenderung dua kali lebih mungkin membuat wanita menjadi lebih orgasme.

Perhatikan frekuensi

Pintar-pintarlah mengatur frekuensi hubungan seksual. Pasalnya, sebuah penelitian menunjukkan, setiap 10 kali berhubungan seksual, dua kali di antaranya harus bisa memuaskan dan berkesan, enam kali dengan nilai cukup dan hanya dua kali yang dianggap kurang memuaskan.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar