Khan Impikan Bintangi Sekuel "Rocky"

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 01 Agustus 2012 0 komentar
Khan Impikan Bintangi Sekuel "Rocky"

Amir Iqbal Khan (Foto: Daylife)
Amir Iqbal Khan (Foto: Daylife)
LONDON – Petinju Inggris, Amir Khan mengaku sejak kecil mengidolakan film-film “Rocky”, yang dibintangi aktor Hollywood, Sylvester Stallone. Bahkan film tersebut jadi contekan inspirasi Khan untuk jadi petinju profesional seperti saat ini.
 
Kala memutuskan gantung sarung tinju nantinya, petarung beradarah Pakistan itu punya keinginan untuk turut serta dalam sekuel-sekuel “Rocky” selanjutnya. Kendati demikian, Khan punya syarat, dirinya tak ingin jadi petinju yang ‘kalahan’, Khan ingin jadi tokoh yang selalu menang.
 
“Jika saya ditawarkan, saya takkan bisa menolaknya karena saya fans berat film-film Rocky. Tapi saya tak ingin jadi tokoh yang dikanvaskan, saya ingin berperan sebagai pemenang,” jelas Khan, seperti dikutip Metro.co.uk, Rabu (1/8/2012).
 
Terlepas dari kekalahannya di dua laga belakangan kontra Lamont Peterson dan Danny Garcia, Khan terbilang masih populer berkat status selebritisnya. Tampang yang terbilang rupawan, membuat Khan kerap didatangi pihak-pihak Hollywood maupun Bollywood untuk merayu Khan membintangi beberapa film.
 
“Saya sering ditawari membintangi beberapa film dari sutradara Inggris, Hollywood dan bahkan juga Bollywood. Tahukah anda betapa megahnya Bollywood sekarang – saya bahkan tak bisa melihat ke dalamnya,” lanjutnya.
 
Seperti yang sedikit terulas di atas, Khan masih mampu mempertahankan eksistensinya di publik Inggris berkat status olahragawan-selebritisnya. Walau begitu, Khan mengaku sedikit risih dengan status tersebut karena Khan menganggap, gaya hidupnya masih biasa seperti lazimnya anak-anak muda lain di Inggris.
 
“Sulit membiasakan diri dengan ini (status seleb) karena saya masih tinggal di kota seperti Bolton, saya juga masih punya teman-teman biasa yang masih sama seperti dulu,” sambung peraih perak Olimpiade Athena 2004 tersebut.
 
“Saya tak pernah berubah, saya masih tinggal bersama orang tua. Hari ini saya berkendara ke tengah kota dan melihat poster besar bertemakan Olimpiade dengan gambar saya. Kadang saya masih merasa risih dan malu,” tuntasnya.
(raw)

0 komentar:

Posting Komentar