Lagi, Arsenal Ditinggal Pemainnya

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 17 Agustus 2012 0 komentar
Lagi, Arsenal Ditinggal Pemainnya

Kyle Bartley. (Foto: Getty Images)
Kyle Bartley. (Foto: Getty Images)
LONDON - Setelah ditinggalkan Robin van Persie ke Manchester United, kini Arsenal ditinggal pergi bek mudanya, Kyle Bartley. Pemain berusia 21 tahun tersebut resmi bergabung dengan Swansea City.

Bartley pergi Swansea dengan nilai kontrak sebesar 1 juta pounds. Pemain yang pernah dipinjamkan ke Glasgow Rangers ini mengaku bahwa di Swansea dirinya lebih mendapatkan banyak bermain dibandingkan di Arsenal.

“Kata sepakat dengan Swansea telah tercapai. Saya sangat senang, Memang cukup sulit untuk meninggalkan Arsenal, namun saya pikir ini adalah waktu yang cukup tepat, “ kata Bartley dalam akun twitternya, seperti dilansir Sky Sports.

“Swanser telah menawarkan kesempatan bermain lebih kepada saya. Sebagai pemain muda, tentunya saya ingin bisa terus bermain di Premier League. Sekarang, saya telah di sini dan akan memberikan 100 persen kemampuan saya untuk Swansea,” sambungnya.

Meski begitu, Bartley tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada The Gunners yang telah memberinya pelajaran. “Saya tidak sabar untuk memulai semuanya di sini. Namun, saya juga harus mengucapkan terima kasih kepada Arsenal atas pelajaran yang saya dapatkan di sana,” pungkasnya.
(min)

0 komentar:

Posting Komentar