Astrid Ellena: Semoga Ines Dapat Banggakan Indonesia

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 17 Agustus 2012 0 komentar
Astrid Ellena: Semoga Ines Dapat Banggakan Indonesia

detail berita
Ines Putri (Foto: Runi/Okezone)

TINGGAL dua hari lagi, perjuangan Ines Putri dalam ajang Miss World 2012 akan berakhir. Astrid Ellena yang tahun lalu mengikuti ajang yang sama, berharap Miss Indonesia 2012 ini dapat membanggakan Indonesia .
 
Berlaga di ajang prestisius sekelas Miss World, tentu merupakan tantangan besar bagi siapa pun. Hal ini yang akan dihadapi oleh Ines Putri, Miss Indonesia 2012. Setelah satu bulan mengikuti masa karantina, akhirnya dua hari lagi malam puncak Miss World 2012 akan digelar.
 
Perasaan tegang tentu dirasakan oleh setiap kontestan, tak terkecuali dara asal Bali ini. Namun, Astrid Ellena yang tampil dalam Miss World 2011 memberikan pesan yang berharga bagi Ines.
 
"Ini once in a lifetime experience, jadi berikan yang terbaik untuk Indonesia,” tulis Miss Indonesia 2011 yang akrab disapa Ellen lewat BlackBerry Messanger pada Okezone, Jumat (17/8/2012).
 
Ellen yang tahun lalu tampil memukau di ajang yang berlangsung di London ini, mengerti betul apa yang akan dihadapi oleh dara 22 tahun tersebut. Sebab, pada malam final seluruh mata dunia akan tertuju pada para kontestan.
 
Dara berwajah Oriental ini pun berharap Ines dapat memberikan hasil yang maksimal.
“Di malam final, semoga Ines bisa makin percaya diri dan membanggakan Indonesia,” tutupnya.
 
Laga pemilik nama lengkap Ines Putri Tjiptadi Chandra di kancah Miss World tinggal dua hari lagi. Anda juga dapat memberi dukungan pada dara cantik asal Bali ini agar memenangkan satu kategori baru, Multimedia Award.
 
Penghargaan tersebut akan diberikan dengan melihat jumlah voting dukungan dari mayarakat kepada para kontestan. Setiap pertambahan dari perolehan suara akan dicatat dalam scoreboard.
 
Oleh karenanya, dukungan dari masyarakat Indonesia sangat diperlukan. Selain bisa membawa pulang penghargaan tersebut, ini merupakan kesempatan besar bagi Ines Putri melangkah maju ke babak 15 besar saat final Miss World, 18 Agustus mendatang.
 
Bagi yang ingin memberi dukungan pada Ines Putri sebagai wakil dari Indonesia di ajang Miss World, Anda bisa klik http://www.facebook.com/pages/Miss-World-Indonesia/331293446945697, atau follow akun Twitter Ines Putri, @IneshPutri.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar