Hannessey Bikin Mercy E63 AMG Makin Garang

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 17 Agustus 2012 0 komentar
Hannessey Bikin Mercy E63 AMG Makin Garang

detail berita
F : Mercy E63 AMG (Inautonews)

STUTTGART – Rumah modifikasi asal Amerika Utara, Hannessey, telah membuat Mercedes-Benz E63 AMG jauh lebih bertenagal Kini mobil asal Jerman ini mampu berlari hingga 700 tenaga kuda.
 
Kali ini, Hannessey memberi nama paket modifikasianya ini HPE700. Nama itu diambil berdasarkan kecepatan mobilnya dengan 700 tenaga kuda dan huruf E diambil dari nama asli atau kelas Mercy di E-Class.
 
Hannessey juga menyematkan mesin model HPE ke Mercy E63 AMG dengan kalibrasi yang lebih tinggi. Mesin aslinya tetap sama dengan versi aslinya yang dibekali mesin 5.5-liter V8 twin turbo yang dikembangkan oleh AMG.
 
Lebih lanjut, sepintas tak ada yang tahu tenaga dari mesin tersebut, namun begitu pedal gas diinjak, keluaran daya 700 tenaga kuda dengan torsi puncak sebesar 630 Nm.
 
Selain sokongan mesin yang lebih dari cukup untuk sebuah sedan harian, AMG juga meracik sistem transmisi sport yang mereka namakan AMG Speedshift MCT 7-speed. Dengan teknologi tersebut maka perpindahan gigi diklaim lebih cepat dari SL 63 AMG sekalipun.
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar