Keterampilan Ini Harus Dimiliki Pria (II-Habis)

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 08 Agustus 2012 0 komentar
Keterampilan Ini Harus Dimiliki Pria (II-Habis)

detail berita
Pria memasak (Foto: Corbis)

PESONA dan kepintaran otak tidak menjadikan pria tampak menawan jika ia tidak memiliki keahlian dasar yang seharusnya dimiliki mereka. Seorang pria yang tahu akan kemampuan dasarnya akan dapat melengkapi hidupnya di mata semua orang. Apa itu?
 
Sebagai seorang pria, selain harus mengerti dengan gadget atau teknologi, keterampilan dasar lainnya juga perlu diperhatikan. Jika seorang pria dapat memiliki itu semua, maka pesona dirinya akan terpancar baik di hadapan para wanita.
 
Seperti yang sudah dijabarkan pada artikel sebelumnya, selain bisa memelihara mobil, memiliki dasar CPR dan memantik api, pria juga harus memiliki keterampilan dasar seperti di bawah ini.
 
Berikut keterampilan dasar yang harus pria miliki, seperti dilansir Guy Life.
 
Memasak
 
Wanita tidak mengharapkan pasangannya dapat masak seperti chef profesional, tetapi setidaknya Anda harus memiliki dasar-dasar mengenai memasak. Mulai dengan belajar bagaimana untuk memperbaiki sarapan atau membuat salad ayam. Memasak adalah cara yang bagus untuk menunjukkan pada orang lain bahwa Anda peduli dengan naluri kreativitas yang ada pada diri Anda. Dan ingat, jika Anda memasak, semua harus bersih.
 
Percakapan cerdas
 
Semua orang sukses, apakah mereka berpendidikan atau tidak, memiliki kualitas yang sama. Setiap orang dapat menciptakan pembicaraan yang cerdas dan pria dapat melakukan ini lebih unggul. Seorang pria harus memiliki kemampuan untuk mempertahankan ketertarikan mereka dari teman-teman dan rekan melalui percakapan yang baik. (ina)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar