Hamilton: Doakan Tante Saya, Please

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 19 Agustus 2012 0 komentar
Hamilton: Doakan Tante Saya, Please

Lewis Carl Davidson Hamilton (Foto: Reuters)
Lewis Carl Davidson Hamilton (Foto: Reuters)
LONDON – Lewis Hamilton tak hanya punya sosok yang agresif di lintasan tapi juga cinta yang besar terhadap keluarga. Buktinya, Hamilton langsung pulang dari liburan singkatnya, demi membesuk kerabatnya yang terjangkit penyakit serius.
 
Kemarin waktu setempat, driver McLaren itu sudah kembali tiba di Inggris dari liburannya di Amerika Serika dan bergegas menemui tantenya, Diane, yang kedapatan penyakit kanker stadium akhir. Bahkan, dokter pun sudah memvonis hidup kerabat Hamilton itu, akan berakhir dalam hitungan pekan.
 
“Tolong kirimkan ucapan doa untuk tante saya, dia sedang sekarat karena kanker dan sudah divonis, hidupnya tinggal beberapa pekan lagi. Saya terbang kembali ke Inggris untuk menemuinya,” kicau Hamilton dalam akun twitternya.
 
“Tante saya berjuang melawan kanker tapi dia seorang yang pantang meenyerah. Segala doa dari kalian akan amat saya hargai. Dia seseorang yang tak pernah memikirkan diri sendiri,” lanjutnya dengan sendu.
 
“Masa-masa seperti ini adalah momen terberat bagi keluarga, seperti halnya keluarga lain. Saya sudah tak sabar untuk menemuinya, saya ingin menghabiskan waktu di tiap detik bersamanya,” tutup Hamilton, seperti disadur NineMSN, Minggu (19/8/2012).
(raw)

0 komentar:

Posting Komentar