Miss World di Bali, Martha Tilaar Tertantang Berikan yang Terbaik

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 19 Agustus 2012 0 komentar
Miss World di Bali, Martha Tilaar Tertantang Berikan yang Terbaik

detail berita
Wulan Tilaar (Foto: Dok.Okezone)

DITETAPKANNYA Bali menjadi tuan rumah Miss World 2013 mendatangkan tantangan tersendiri bagi tim Miss Indonesia dan pihak terkait. Martha Tilaar Group yang ditunjuk menjadi official make-up dari ajang bergengsi tersebut, salah satunya.

Tahun depan, nama Indonesia tak pelak menjadi sorotan dunia. Pasalnya tahun 2013, Bali didaulat menjadi tuan rumah penyelenggaraan Miss World 2013. Salah satu rekanan yang telah dipastikan dalam acara ini ialah Martha Tilaar Group.

Wulan Tilaar sebagai salah satu leader dalam perusahaan kosmetik terdepan di Indonesia tersebut, sudah melakukan persiapan guna memberikan yang terbaik dalam kompetisi tersebut.

“Mulai sekarang kami sudah menentukan tim terbaik dan mengantisipasi banyaknya finalis yang akan datang nanti,” tuturnya saat berbincang dengan Okezone di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place Jakarta, belum lama ini.

Dituturkannya, sinergi dengan perhelatan berkelas dunia, yakni bagaimana Martha Tilaar tertantang mempersembahkan riasan terbaik bagi para pendukung acara.

Challenge-nya ialah harus menyiapkan make-up bagi kulit dan rambut yang berbeda dengan orang Asia,” sambungnya.

Untuk itu, Wulan dan timnya sedang menyiapkan make-up yang berbeda baik untuk wanita dengan ras Asia, Kaukasia, Negro, dan lain-lain.

Wulan tak menampik bahwa satu tahun termasuk waktu yang singkat untuk melakukan persiapan bagi acara semegah itu. Namun demikian, dirinya optimistis dapat memberikan yang terbaik. (ind) (tty)

0 komentar:

Posting Komentar