Falcao di Bawah Bayang-bayang Messi & Ronaldo

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 24 Agustus 2012 0 komentar
Falcao di Bawah Bayang-bayang Messi & Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. (Foto: Reuters)
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. (Foto: Reuters)
MADRID – Kedigdayaan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam dunia sepakbola tampaknya sulit disaingi oleh pemain mana pun. Kedua pemain bahkan kembali masuk sebagai nominator pemain terbaik Eropa versi UEFA.
 
Messi membukukan 73 gol untuk Barcelona di semua kompetisi pada musim lalu, sementara Ronaldo mencetak 60 gol untuk Real Madrid. Meski demikian, bukan berarti rekor keduanya tak dapat dipatahkan, setidaknya itulah yang diungkapkan huelguista Atletico Madrid, Radamel Falcao.
 
Belum lama ini, Falcao menegaskan bahwa ia siap menyaingi dua pemain produktif tersebut dalam jumlah gol yang akan ia torehkan musim ini. Meski ia tidak pernah berharap dapat menjadi pemain yang lebih hebat dari Messi atau Ronaldo.
 
“Messi dan Ronaldo merupakan pemain terbaik dunia. Mereka berdua sangat luar biasa, saya beruntung dapat menjadi pemain yang seangkatan dengan pemain jenius seperti mereka,” ucap Falcao, seperti dilansir Goal, Jumat (24/8/2012).
 
Radamel Falcao García merupakan pemain Kolombia yang bergabung di Vicente Calderón dari FC Porto pada musim 2011. Ia mengemas 24 gol untuk Los Colchoneros pada musim lalu, sekaligus menempatkannya sebagai pencetak gol terbanyak La Liga dibawah Messi dan Ronaldo.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar