Bangkrut, Joss Stone Jadi Gelandangan?

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 10 Agustus 2012 0 komentar
Bangkrut, Joss Stone Jadi Gelandangan?

Joss Stone (Foto: PR Foto)
Joss Stone (Foto: PR Foto)

LOS ANGELES- Lama tak muncul, Joss Stone diterpa isu kebangkrutan. Dia disebut tersangkut masalah finansial karena sudah tidak punya apa-apa lagi. Bahkan, penyanyi asal Inggris itu dikabarkan menjadi gelandangan.

Kabar tersebut berhembus ketika dalam satu wawancara, penyanyi bernama asli Jocelyn Eve Stoker itu mengaku telah meninggalkan label rekamannya. Dia tidak meninggalkan apa-apa di tabungannya.

Namun, Stone langsung membantah kabar tersebut. Menurutnya, saat itu ucapannya disalahartikan. Pelantun "You Had Me" itu masih memiliki rumah yang dianggapnya sangat nyaman.

"Aku punya rumah, itu sangat menyenangkan. Aku benar-benar membelikan keluargaku rumah. Aku merasa aman dalam kenyataan bahwa aku selalu memiliki rumah. Dan sungguh, apa lagi yang aku butuhkan?," jelasnya seperti dikutip dari Digitalspy, Sabtu (11/8/2012).

(rik)

0 komentar:

Posting Komentar