10 Hal Pertama Pria Perhatikan pada Wanita (I)

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 08 Agustus 2012 0 komentar
10 Hal Pertama Pria Perhatikan pada Wanita (I)

detail berita
Pria sedang merayu wanita (Foto: Corbis)

TIDAK diragukan lagi bahwa penampilan bisa menipu. Tapi, itu tidak menghentikan kita untuk membentuk opini terhadap orang lain tentang bagaimana mereka terlihat.

Jika Anda tidak bisa sabar menunggu pria yang Anda sukai untuk mengajak Anda kencan, berikut adalah hal agar Anda mengetahui apa yang dia lihat dan pikirkan tentang Anda.
  Berikut ini daftar hal-hal yang para pria lihat pertama kali tentang wanita, seperti dilansir Mag for Women.
 
Mata
 
Bertentangan dengan apa yang wanita pikir, mata adalah hal pertama yang pria perhatikan pada wanita. Sepasang mata yang indah dapat memikat pria mana pun.
 
Jika Anda tidak diberkati dengan mata yang indah, Anda dapat membuat dampak dengan mempertahankan kontak mata yang baik. Hal ini menunjukkan bahwa Anda tertarik padanya, selain itu jadilah wanita yang percaya diri.
 
Suara
 
Beberapa wanita bersuara begitu keras dan nyaring sepanjang waktu, para pria pun menjadi mudah terganggu. Meskipun suara yang manis atau eksotis akan menemukan pengagum di mana-mana, itu tidak berarti bahwa Anda juga harus memiliki suara seperti itu.
 
Suara Anda adalah yang terpenting. Suara Anda dapat menarik pria mana pun jika Anda tahu cara menggunakannya. Modulasi suara penting dilakukan dan disesuaikan dengan kesempatan dan topik diskusi.
 
Berpakaian
 
Mengenakan pakaian mahal tidak cukup. Anda harus bisa mengenakan pakaian tersebut dengan pantas. Jangan memakai pakaian yang terbuka. Jangan berlebihan untuk membuat pria yang Anda sukai terkesan pada Anda. Berpakaianlah yang menunjukkan jati diri Anda dan membuat Anda nyaman. (ina)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar