Subaru Samba Hadir dengan Banyak Model

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 10 Juli 2012 0 komentar
Subaru Samba Hadir dengan Banyak Model

detail berita
F: Subaru Samba (Carscoop)

TOKYO - Dikenal sebagai produsen mobil-mobil berperforma tinggi, Subaru mencoba menggebrak segmen kendaraan niaga dengan memperkenalkan Subaru Sambar. Mobil ini hadir dengan berbagai model menarik.
 
Dilansir Carscoop, mobil empat penumpang ini ditawarkan dalam model TB & TC truk pikap, HR (High-Roof), PVH (Commercial Van), DP (Dumpster / pengangkut sampah), VB, VBC & VC (Minivan) dan yang terbaru Open Deck.
 
Nama terakhir berupa pikap dobel kabin berkapasitas empat penumpang yang memiliki tampilan beda. Model ini hadir dengan pintu tengah model geser. Dibelakangnya terdapat ruang cargo yang mampu menampung barang cukup banyak.
 
Subaru Sambar diperkuat mesin mungil berkapasitas 660 cc yang dikawinkan transmisi manual lima percepatan dan empat percepatan otomatis. Sementara sistem penggerak rodanya ada yang dua roda maupun empat roda.
 
Pabrikan asal Jepang tersebut menawarkan Subaru Sambar dengan kisaran harga mulai dari 1.128.900 Yen atau setara Rp133 juta, hingga 1.318.900 Yen atau Rp156 jutaan.
(ian)

0 komentar:

Posting Komentar