Gara-Gara Rihanna, Restoran Ini Ditutup

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 10 Juli 2012 0 komentar
Gara-Gara Rihanna, Restoran Ini Ditutup

Rihanna (Foto: Celebuzz)
Rihanna (Foto: Celebuzz)

LOS ANGELES - Rihanna membuat kehebohan di sebuah restoran yang menyediakan menu-menu Portugal. Pelantun "We Found Love" itu bahkan membuat restoran itu terpaksa tutup lebih awal dan tak melayani pembeli lain.

Pasalnya, Rihanna memesan banyak makanan untuk para 90 staf saat dia mengisi acara Barclaycard Wireless Festival di London, beberapa waktu lalu.

Mantan kekasih Chris Brown ini dikabarkan menghabiskan uang sebanyak 7 ribu poundsterling atau sekira Rp10 juta.

"Rihanna memesan setiap makanan dalam menu di restoran dan memintanya untuk diantarkan ke ruangan khususnya di belakang panggung," ungkap seorang staf.

Banyaknya makanan yang dipesan Rihanna membuat sang pemilik menutup restorannya, karena makanan yang dijual sudah habis dipesan.

Para karyawan di restoran itu pun tertawa saat menyajikan makanan, dan bergurau hanya Rihanna yang mampu menutup restoran itu.

Sementara itu, ruang khusus Rihanna di belakang panggung juga tak kalah menghebohkan. Dia memiliki lima kamar ganti dan bisa beristirahat sebelum dan sesudah pertunjukan. Penyanyi asal Barbados itu bahkan mendapat toilet pribadi. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (10/7/2012).

(nsa)

0 komentar:

Posting Komentar