Ingin Jovetic? Bayar 30 Juta Euro!

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 10 Juli 2012 0 komentar
Ingin Jovetic? Bayar 30 Juta Euro!

Stevan Jovetic. (Foto: Getty Images)
Stevan Jovetic. (Foto: Getty Images)
FIRENZE – Gelandang serang Fiorentina Stevan Jovetic tengah menjadi incaran beberapa klub besar Eropa. Tidak ingin kehilangan pemain pentingnya, La Viola pun melabeli Jovetic seharga 30 juta euro.
 
Hal itu diutarakan oleh Direktur Olah Raga Fiorentina, Daniele Prade. Menurutnya, untuk sementara, Jovetic tidak masuk dalam daftar jual, namun jika ada tawaran yang cocok, ia tidak menutup kemungkinan untuk melepas pemain kebangsaan Montenegro itu.
 
“Dia adalah pemain yang memiliki potensi untuk menjadi pesepakbola seperti Fransesco Totti dan kami tidak akan menjualnya. Kami mengatakan itu untuk beberapa waktu ini,” ujar Prade, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (10/7/2012).
 
“Sejauh ini, kami belum menerima tawaran untuknya. Melihat kenyataan bahwa dia merupakan pemain top, kami hanya akan mempertimbangkan tawaran yang bernilai lebih dari 30 juta euro,” sambungnya.
 
Bersama Fiorentina, Juventus telah menghabiskan waktu empat tahun dan telah mencetak 27 gol dari 66 penampilan. Berkat penampilan gemilangnya ia dibidik beberapa klub seperti Chelsea, Juventus, dan Arsenal.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar