Siasat Kencan Romantis tapi Minim Bujet

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 05 Juli 2012 0 komentar
Siasat Kencan Romantis tapi Minim Bujet

detail berita
Piknik bersama (Foto: Corbis)

KENCAN tidak selalu identik dengan agenda hura-hura dan menguras kocek. Dengan bujet yang minim, Anda dan pasangan pun bisa menikmati romantisme bersama.
 
Saat kocek sedang menipis, tak berarti kencan gagal dijalani. Anda tetap dapat menciptakan suasana romantis dengan pasangan tanpa perlu memaksakan keluar banyak uang. Untuk mewujudkannya, berbagai ide seru berikut ini dapat menjadi referensi. Ehow memaparkannya untuk Anda.
 
Masak makan malam bersama
 
Habiskan waktu dengan memasak makanan malam dan makanan penutup bersama dengan pasangan. Pilihlah resep yang Anda berdua sukai dan belajar untuk mempraktikkannya. Pilih resep yang tidak menggunakan bahan mahal dan manfaatkan bahan-bahan yang ada di rumah, sehingga tidak perlu membeli banyak kebutuhan memasak. Setelah itu, sajikan di piring yang menarik sehingga kencan Anda tetap romantis tanpa perlu mengeluarkan kocek mahal.
 
Nonton film di rumah
 
Menonton film secara maraton dapat menjadi pilihan terbaik menghabiskan waktu kencan. Pilihlah film favorit Anda dan pasangan sehingga keduanya dapat saling mengetahui apa yang disukai. Untuk menekan bujet, siapkan makanan layaknya di bioskop, seperti popcorn, permen, dan sebagainya. Jika ada uang berlebih, Anda bisa membelikannya untuk pizza atau pasta sehingga Anda tak perlu memesannya dari luar.
 
Piknik bersama
 
Rencanakanlah piknik untuk Anda berdua. Cari bukit dengan rumput hijau atau taman yang bisa menikmati matahari terbenam bersama pasangan. Pilih tempat yang indah, tetapi tidak terlalu banyak orang karena hal ini bisa menjadi hal romantis bagi Anda berdua.
 
Pijat
 
Ketimbang menghabiskan uang ke spa, kenapa tidak memberikan pijatan satu sama lain. Selain menciptakan keharmonisan, pijatan dapat membuat rileks Anda berdua. Tak hanya itu, Anda pun dapat menghabiskan hari yang menyenangkan bersama-sama.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar