Sembilan Cara Layangkan Ajakan Seks (I)

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 29 Juli 2012 0 komentar
Sembilan Cara Layangkan Ajakan Seks (I)

detail berita
Ajak pasangan bercinta (Foto: Corbis)

TANGGUNG jawab seksual tak hanya bertumpu pada pria semata. Jika Anda tertarik untuk memulainya terlebih dulu, ini triknya.
 
Adakalanya wanita kerap malu-malu mengambil peran inisiatif ketika melayangkan ajakan seks. Padahal, hak seksual bisa dimulai, baik dari wanita maupun pria.
 
Nah, jika tertarik untuk memulainya terlebih dulu, inilah cara-cara yang dapat dilakukan, seperti diungkapkan Womansday.
 
Tuliskan sebuah pesan untuknya
 
Sesekali, katakanlah padanya bahwa Anda menginginkannya saat ini. Dengan menuliskan keinginan Anda, maka dapat membantu menyalurkan pesan Anda padanya dan mengurangi kecanggungan yang ditakutkan.
 
Untuk melayangkan pesan tersebut, Anda dapat mengirimkannya lewat  e-mail pribadinya atau lewat pesan singkat. “Cobalah untuk keluar dari zona nyaman Anda sehingga dapat membangun nuansa erotis bersamanya,” tutur Dr Nelson, sex therapist  dan penulis buku Getting the Sex You Want.
 
Menunjukkan kode bahwa Anda sedang bergairah
 
Berikanlah kode tertentu padanya bahwa Anda sedang ingin bercinta malam ini. Anda dapat melayangkan kalimat sederhana agar dia menangkap pesan Anda, misalnya, “Sayang, dapatkah kamu membantu saya menyeimbangkan mood saya” atau “Sayang, saya benar-benar sedang sakit kepala karenamu.”
 
Jaga suasana hati
 
Ketika Anda ingin melakukan seks dengannya, tentu salah satu cara untuk mendapatkannya dengan menjaga mood yang Anda miliki. “Mungkin saja Anda akan memulai seks dengan memerhatikan perasaan sendiri terlebih dahulu,” kata Dr Zoldbrod.
 
Salah satu cara yang dapat dilakukan dengan menunjukkan beberapa gambar erotis, seperti dalam kitab kamasutra atau membaca beberapa bagian dari penggalan novel favorit yang membantu gairah seksual terbangun.
 
Kirim isyarat nonverbal
 
Cobalah mencium lehernya atau sedikit menggigit telinganya ketika dia sedang sibuk di depan televisi atau laptop, saran Dr Nelson. Setelah itu, lanjutkan dengan meningkatkan isyarat melalui elusan di lengannya ketika dia sedang duduk di sebelah Anda. Dan, secara perlahan-lahan kejutkan dirinya dengan gerakan lain yang mengarah pada aktivitas seksual. Anda dapat melakukan quickie sex untuk menjadi pengawal yang menarik.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar