Regina Mulai Rajin Nyalon & Pakai Make-Up

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 24 Juli 2012 0 komentar
Regina Mulai Rajin Nyalon & Pakai Make-Up

detail berita
Regina Ivanova (Foto: RCTI)

SADAR bahwa dirinya kini menjadi miliki publik, Regina Ivanova pun lebih memerhatikan penampilan. Tak hanya busana yang dikenakan, tapi juga riasan dan kecantikan fisiknya.
 
Perjalanannya di ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2012 telah usai dengan gelar juara yang diraihnya. Regina Ivanova memenangi ajang pencarian bakat tersebut sekaligus membuktikan bahwa dirinya pantas menjadi idola.
 
Dengan gelar tersebut, Regina pun tak hanya dielu-elukan masyarakat, tapi juga diidolakan. Bahkan, kemunculannya di layar televisi pun menjadi lebih sering. Lantas, dengan perubahan ritme hidupnya tersebut, adakah perbedaan yang dirasakannya?
 
“Secara pribadi tidak ada yang berbeda, tapi hanya masalah penampilan saja yang sedikit berubah. Sekarang kalau keluar rumah enggak pakai make-up ada yang aneh aja,” tutur wanita bertubuh subur ini saat ditemui Okezone di kediaman Ahmad Dhani di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, 24 Juli 2012.
 
Menurutnya, jika keluar rumah tanpa make-up, maka merasa tidak sopan. Apalagi saat ini dia dikenal banyak orang. Alhasil, jika banyak yang memerhatikan penampilannya yang kurang prima, maka dia merasa tak enak hati. Untuk menyiasatinya, dia pun makin sering perawatan.
 
“Sekarang ini jadi makin rajin perawatan. Kalau ada waktu kosong, pasti aku akan melakukan perawatan ke salon dan menggunakan make-up saat keluar rumah. Tapi, bukan berarti kalau keluar tanpa make-up, aku tidak percaya diri. Hanya saja, sekarang aku lebih memperhatikan penampilan biar dilihat orang lain enak dipandang juga,” tutupnya. (ind)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar