Rahasia Tubuh Langsing Tanpa Diet dan Olahraga (I)

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 31 Juli 2012 0 komentar
Rahasia Tubuh Langsing Tanpa Diet dan Olahraga (I)

detail berita
Wanita langsing (Foto:Corbis)

TUBUH yang langsing merupakan dambaan setiap wanita. Ingin mendapat tubuh langsing tanpa diet dan olahraga? Berikut ini caranya.
 
Setiap wanita tentunya ingin memiliki tubuh yang sempurna. Tujuannya apalagi jika bukan ingin tampil cantik dalam busana apapun. Sayangnya, diet keras kerap membuat wanita patah semangat dan tubuh impian pun tinggal mimpi.
 
Namun, ternyata ada beberapa cara yang dapat Anda tempuh untuk mendapat tubuh impian. Berikut bocorannya, seperti dilansir Ivillage:
 
Berhenti makan permen karet
 
Selama Anda mengunyah permen karet, Anda menelan lebih banyak udara. “Kebanyakan orang menelan lebih banyak udara saat makan permen karet. Udara tersebut akan menyebabkan kembung pada usus dan perut,” papar Tim Harlan, MD dan penulis buku, Just Tell Me What to Eat! The Deliciuous 6 Week Weight Loss Plan for Real World.
 
Permen karet juga mengandung gula dan alkohol seperti sorbitol dan xylitol. Karena itu, untuk mendapatkan napas segar, Dr Harlan menyarankan untuk menyikat gigi atau mengunyah daun mint segar.
 
Benahi postur Anda
 
Banyak orang memiliki kebiasaan membungkuk, padahal ini membuat Anda terlihat lebih gemuk dari yang sesungguhnya, jelas terapis dan kinesiologos, Paul Drew, DPT.
“Untuk mendapatkan kesan lebih ramping, berdirilah dengan kepala dan bahu yang tegap. Kapanpun Anda memikirkan tentang hal itu, gunakan otot perut untuk emnarik pusar ke arah dalam dan menuju tulang belakang,” saran Drew.
 
Bersahabat dengan serat
 
Karbohidrat kompleks merupakan senjata rahasia untuk mendapatkan perut ramping, demikian kata pakar Diet asal Manhattan, Sharon Ritcher. “Buah, sayur, dan gandum mengandung serat yang terbukti menurunkan berat badan dalam berbagai penelitian,” ujarnya.
 
Ritcher pun menyarankan untuk memilih makanan ‘sebenarnya’ seperti oatmeal, apel, dan bayam. Menurutnya, ini lebih baik daripada yoghurt dan suplemen buatan yang harus ditambahkan air. “Makanan yang mengandung serat, rendah kalori namun mengenyangkan. Anda pun akan mengkonsumsi kalori lebih sedikit,” sambungnya. (ina)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar