Pewaris Estee Lauder Luncurkan Lini Kosmetik Pribadi

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 28 Juli 2012 0 komentar
Pewaris Estee Lauder Luncurkan Lini Kosmetik Pribadi

detail berita
Aerin Lauder (Foto: Estee Lauder)

CUCU pewaris label kosmetik Estee Lauder meluncurkan lini kosmetik dengan namanya sendiri. Aerin Lauder, cucu pendiri perusahaan kosmetik legendaries tersebut seakan tak mau kalah dengan sang nenek untuk bersaing di pangsa pasar kosmetik.


Wanita berusia 42 tahun ini, baru saja meluncurkan lini produk kecantikan dengan nama Aerin. Tak tanggung-tanggung, untuk menciptakan rangkaian produknya yang meliputi lipstik, krim tubuh, kuas, bedak bronzer, serta eyeshadow, Lauder rupanya mendapat bantuan dari pemimpin redaksi majalah Vogue Amerika Serikat, Anna Wintour dan Jeff Zucker, mantan bos NBC Universal.

Pada koleksinya yang diberi nama The Essentials kali ini,  Lauder menawarkan koleksi riasan dengan kisaran harga 48 dolar AS, pelembap bibir seharga 28 dolar AS, krim tubuh dan tangan dengan harga 40 dolar AS, serta rangkaian kuas dengan harga 148 dolar AS, seperti yang dilansir dari Dailymail.

”Saya sudah berada di industri kecantikan selama 42 tahun. Jadi memang sudah sejak lama di industri ini,” kata Lauder.

Menurut Lauder, koleksi Aerin berbeda dengan Estee Lauder. Pasalnya, dia memang sudah sejak lama mendambakan untuk mengeluarkan rangkaian kosmetiknya sendiri.
 
“Koleksi Aerin cenderung manis, bukan cantik. Saya sudah mendiskusikannya dengan orangtua. Saya melihat sebuah kesempatan di pasar ini,” kata Lauder.

Ke depannya, Aerin akan terus mengembangkan ke produk lainnya, seperti perlengkapan rumah dan aksesori fesyen. Menurut Aerin, rencananya akan ada perhiasan yang terinspirasi dari rancangan neneknya. Lauder mengatakan kalau neneknya telah banyak memberi kesan yang mendalam pada dirinya.

"Ia menginspirasi saya dalam banyak hal. Intinya adalah untuk merasakan pengalaman yang indah dalam segala hal yang kita kerjakan," katanya. (ina)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar