Lawan India, Laga Pembuka Tontowi/Liliyana

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 28 Juli 2012 0 komentar
Lawan India, Laga Pembuka Tontowi/Liliyana

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. (Foto: Daylife)
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. (Foto: Daylife)
LONDON - Pasangan ganda campuran bulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan melakoni laga perdananya dalam ajang Olimpiade 2012 di Wembley Arena, Sabtu pagi waktu setempat.

Tontowi/Liliyana yang tergabung dalam grup C akan mengwali laga pembuka tersebut akan menghadapi pasangan dari India, Jwala Gutta/V Diju. Laga ini sendiri akan menjadi laga kedua, setelah sebelumnya dimenangkan oleh Indonesia.

Pasangan yang sukses menjadi Juara All England ini menjadi unggulan ketiga dan diafvoritkan sebagai juara dari grup C. Pasalnya, Tontowi/Liliyana tercatat memiliki track record yang bagus dengan lawan-lawannya di Grup C.

Usai menghadapi pasangan dari India, Tontowi/Liliyana akan menghadapi pasangan Denmark, Thomas Laybourn/Kamilla Rytter Juhl dan Lee Yong Dae/Ha Jung Eun dari Korea Selatan.

Demi meraih hasil yang baik dalam laga perdananya, pasangan ini sendiri memilih absen dalam acara upacara pembukaan Olimpiade London 2012. Natsir menjelaskan ia ingin benar-benar bisa fokus dalam laga perdana ini.

“Sebetulnya ingin juga mewakili Indonesia di upacara pembukaan olimpiade, namun karena besoknya kami langsung bertanding, maka kami ingin fokus dan beristirahat saja,” ungkap Natsir pada situs resmi PBSI.
(min)

0 komentar:

Posting Komentar