Nadya Mulya Koleksi 20 Tas & 50 Pasang Sepatu Branded

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 10 Juli 2012 0 komentar
Nadya Mulya Koleksi 20 Tas & 50 Pasang Sepatu Branded

detail berita
Nadya Mulya (Foto: Google)

BARANG bermerek menjadi pilihan Nadya Mulya untuk meluapkan hobinya. Selain itu, koleksinya tersebut merupakan bentuk investasi jangka panjang yang bisa diwariskan untuk buah hatinya.
 
Aktris dan presenter cantik Nadya Mulya memiliki hobi mengoleksi tas dan sepatu dari merek ternama. Selain untuk menunjang penampilannya, koleksi tersebut disimpan sebagai investasi. Saking hobinya, Nadya pun mengoleksi barang-barang tersebut hingga puluhan buah.
 
“Koleksi aku kebanyakan sepatu dan tas yang memang branded dari zaman kuliah dulu,” tutur Nadya saat ditemui Okezone usai acara peluncuran novel Dollhouse di The Cone, FX Plasa, Jakarta, Selasa, 10 Juli 2012.
 
Nadya mengaku, memang tidak keberatan untuk mengeluarkan uang lebih demi membeli beberapa tas dan sepatu dari merek tertentu. Menurutnya, selama bisa menghasilkan lagi, itu tidak menjadi soal. Bahkan, dia pun tak segan untuk mengeluarkan uang untuk membeli sebuah tas seharga Rp30 juta.
 
“Jadi, aku prinsipnya enggak keberatan mengeluarkan uang yang agak lebih untuk tas dan sepatu, asalkan aku bisa pakai lagi untuk sesuatu yang menghasilkan. Sekarang ini koleksi sepatu sudah ada 50 pasang, kalau tas sebanyak 20-an dan semuanya modelnya klasik,” tutup ibu dua anak ini. (ind)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar