Mercedes-Benz SLC Gagal Diproduksi

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 01 Juli 2012 0 komentar
Mercedes-Benz SLC Gagal Diproduksi

detail berita
F : Mercedes-Benz SLC (Inautonews)

STUTTGART – Pada perhelatan Beijing Motor Show 2012 lalu, Mercedes-Benz mengumumkan bahwa varian SLC akan masuk jalur produksi pada 2014 mendatang. Namun, pabrikan mobil mewah ini nampaknya telah berubah haluan yang mengatakan bahwa SLC gagal masuk jalur produksi.
 
Menurut Mercedes-Benz, gagalnya SLC diproduksi karena diyakini versi produksi SLC harganya akan jauh lebih mahal ketimbang Porsche 911 yang akan menjadi rivalnya. Demikian dilansir Inautonews, Minggu (1/7/2012).
 
Namun, pernyataan ini masih bersifat tentative. Sebabm bisa saja mobil sport Mercy ini akan masuk jalur produksi di masa yang akan datang. Tapi untuk saat ini, SLC belum mendapatkan lampu hijau terkait produksinya di 2014 mendatang.
 
Kabarnya, mobil sport SLC ini akan didukung mesin 4.0-liter V8. Mesin ini sama seperti mesin yang digunakan Mercy pada varian SLK terbaru. Nantinya jika sudah mendapatkan lampu hijau untuk diproduksi, SLC ini akan disandingkan dengan Aston Martin V8 Vantage dan Porsche 911.
 
Jika sudah diproduksi, Mercedes-benz SLC ini akan menekan pasar automotif global dengan harga 80.000 Poundsterling atau setara Rp1,17 miliar.
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar