Nunung Pernah Curhat kepada Sule Masalah Pribadinya

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 01 Juli 2012 0 komentar
Nunung Pernah Curhat kepada Sule Masalah Pribadinya

Nunung (Foto: Facebook)
Nunung (Foto: Facebook)

JAKARTA - Komedian Sule mengungkapkan dirinya telah mengetahui hubungan rekannya di Opera Van Java, Nunung dengan calon suaminya, Iyan Sambiran.

Sekilas, menurut Sule calon suami Nunung itu orang baik."Kalau saya enggak terlalu dekat sama Iyan. Tapi dia baik, intinya dia orang baik."

Masalah prahara yang melibatkan Nunung, Iyan, dan mantan istri Iyan bernama Wendy, Sule tak mau ikut campur. Tapi sebagai teman dia selalu mendukung keputusan Nunung.

"Kalau saya dari kampanye Andre sudah tahu, tapi saya enggak mau usik kehidupan orang lain. Saya hanya dukung saja biar bisa jalani ujian itu," kata Sule disela syuting video klip "Papa Telefon" di Jalan Kebagusan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (1/7/2012).

Sule juga mengaku Nunung pernah mencurahkan hati masalah yang sedang dihadapinya.

"Pertama kali dia (Nunung) juga curhat sama saya, Andre juga nanyain pengacara, akhirnya kita ngobrol. Tapi kita enggak ikut campur, lebih nenangin," kata pelantun "Susis (Suami Sieun Istri)" ini.

(tre)

0 komentar:

Posting Komentar