Agen: Selepas Liburan, Diarra Ganti Kostum

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 01 Juli 2012 0 komentar
Agen: Selepas Liburan, Diarra Ganti Kostum

Lassana Diarra soon will be in Milan Jersey (Photo: Daylife)
Lassana Diarra soon will be in Milan Jersey (Photo: Daylife)
MADRID – Sebelumnya, Lassana Diarra santer dikabarkan siap merapat ke AC Milan. Mediocampista itu dilaporkan bermahar 2 juta euro sebagai modal Milan memboyong Diarra dari Real Madrid. Kini, sang agen menegaskan kemungkinan tersebut sekaligus melayangkan konfirmasi terbaru.
 
Diarra dianggap pas untuk mengisi sejumlah lubang menganga di lini tengah Rossoneri, usai ditinggal beberapa pilar gaek mereka. Sebut saja Ivan Gennaro Gattuso, Clarence Seedorf yang direkrut Botafogo dan Mark van Bommel yang memilih mudik ke PSV Eindhoven.
 
Los Blancos menyetujui transfer ini juga karena mereka mengalami surplus lini gelandang. Diarra kemungkinan besar takkan mendapat jatah bermain seperti seharusnya oleh Entrenador José Mourinho, terkait masih terdapat beberapa nama seperti Sami Khedira, Nuri Sahin dan Esteban Granero yang dianggap lebih baik dari Diarra.
 
Saat ini, Diarra masih berlibur di Amerika Serikat. Sementara ‘tetek-bengek’ transfer dipercayakan kepada agennya, Ernesto Bronzetti. Sang agen menuturkan bahwa proses transfer sudah rampung dan ketika Diarra pulang liburan nanti, statusnya takkan lagi milik Madrid melainkan Milan.
 
“Diarra masih berlibur di Amerika saat ini. Akan tetapi, saat dia kembali dari liburannya, dia akan menemukan kesepakatan yang sudah resmi dengan Milan,” jelas Bronzetti kepada Marca, Minggu (1/7/2012).
 
Kondisi Diarra yang tengah mencari regularitas dalam bermain, sempat diminati beberapa klub lain selain Milan. Dari para peminat Diarra, terdapat klub Rusia – Spartak Moskow dan klub Premier League, Tottenham Hotspur. Namun reputasi Il Diavolo membuat Diarra memilih berganti kostum dengan jersey merah-hitam milik Milan.
(raw)

0 komentar:

Posting Komentar