Kabel Rem Rusak, 2.070 Chevrolet Captiva Sport Ditarik

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 05 Juli 2012 0 komentar
Kabel Rem Rusak, 2.070 Chevrolet Captiva Sport Ditarik

detail berita
F: Chevrolet Captiva Sport

WASHINGTON - General Motors melakukan penarikan kembali untuk perbaikan (recall) terhadap 2.070 unit Chevrolet Captiva Sport 2012. Hal ini terkait permasalahan pada kabel rem parkir.
 
Dilansir Insideline, Lembaga Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Amerika Serikat (NHTSA) mengungkapkan akan ada kemungkinan kecelakaan apabila permasalahan ini tidak segera diperbaiki.
 
"Kabel rem parkir mungkin tidak sepenuhnya terikat di konektor dan bisa saja terlepas dari konektor," kata NHTSA dalam siaran resminya.
 
"Jika ini terjadi, rem parkir akan menjadi tidak berfungsi dan tidak akan menahan kendaraan. Jika kendaraan berada pada permukaan yang tidak rata, hal ini dapat mengakibatkan gerakan pada kendaraan tidak diinginkan dan terjadi kecelakaan." tandasnya.
 
Chevrolet Captiva Sport yang terlibat program recall ini adalah yang diniagakan di pasar domestik. Kendaraan yang terkena dampak merupakan produksi 26 April hingga 17 Mei 2012.
 
Guna menghindari kejadian yang tidak diinginkan, Chevrolet menghimbau bagi pemilik Captiva Sport yang terkena dampak untuk segera melapor ke diler resmi untuk diperbaiki tanpa dipungut biaya.
(ian)

0 komentar:

Posting Komentar