Mereka yang Berpeluang Tinggalkan Tottenham

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 05 Juli 2012 0 komentar
Mereka yang Berpeluang Tinggalkan Tottenham

Jermain Defoe (Foto: Getty)
Jermain Defoe (Foto: Getty)
LONDON – Tottenham Hotspur tampaknya bakal kehilangan beberapa punggawanya yang memang sejak Januari lalu telah dikabarkan akan meninggalkan White Hart Lane.
 
Setidaknya nama-nama seperti William Gallas, Jermain Defoe, Giovanni Dos Santos serta Luka Modric santer diberitakan siap berlabuh ke klub baru. Queen Park Rangers menjadi klub yang tertarik membajak Defoe dan Gallas.
 
QPR memang tengah gencar membidik pemain-pemain baru, terutama setelah mereka selamat dari jurang degradasi, manajemen QPR berniat merombak skuad mereka. Kiper kedua Timnas Inggris, Robert Green telah bergabung dan QPR juga berhasil meminjam bek sayap Manchester, Fabio da Silva.
 
Defoe memilih hengkang jika dirinya kembali tidak mendapat tempat di tim utama Spurs, mengingat musim lalu kesempatan bermainnya begitu sedikit. Striker internasional Inggris ini tampaknya juga tak yakin dirinya menjadi pilihan utama Pelatih baru Andres Villas-Boas.
 
Untuk Gallas, bek asal Prancis ini kontraknya tidak diperpanjang oleh Spurs dan hengkang adalah pilihan bagi mantan pemain Chelsea dan Arsenal ini. Apalagi Spurs juga berencana mendatangkan bek-bek yang lebih muda, mau tak mau Gallas harus mencari klub baru.
 
Sementara itu, Luka Modric juga tengah menanti tawaran dari klub-klub raksasa Eropa. Real Madrid menjadi klub yang diberitakan sangat tertarik memboyong gelandang serang Timnas Kroasia itu. Lassana Diarra bisa menjadi bagian dari transfer Modric ke klub ibu kota Spanyol tersebut.
 
Mantan winger Barcelona, Giovanni dos Santos juga mengatakan ingin meninggalkan Spurs dan kembali ke kompetisi sepakbola Spanyol. Pemain asal Meksiko ini juga tak yakin menjadi pilihan utama AVB.
 
"Saya ingin kembali ke Spanyol. Ada pelatih baru di Tottenham, musim baru dimulai dan sudah jelas bagi saya bahwa saya ingin kembali ke sepakbola Spanyol," ujar Dos Santos, seperti dilansir ESPN, Jumat (6/7/2012).
 
(win)

0 komentar:

Posting Komentar