Ed Westwick Jadi Ikon Busana Pria

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 08 Juli 2012 0 komentar
Ed Westwick Jadi Ikon Busana Pria

detail berita
Ed Westwick (Foto: Million Looks)

SIAPA yang tak kenal dengan pemeran Chuck dalam serial drama Gossip Girl? Aktor pemilik mata misterius tersebut kini beralih ke dunia model dengan membawakan busana pria koleksi dari desainer Jerman, Philipp Plein.

Bagi Ed Westwick, menjadi ikon busana pria merupakan debut sepanjang kariernya. Dan, pria berusia 25 tahun ini pun patut berbangga hati karena kiprahnya di dunia model tersebut langsung disandingkan dengan bintang terkenal, Lindsay Lohan, yang didapuk sebagai ikon busana wanita dari label yang sama.

Menjadi ikon dari label ternama, aktor tampan ini langsung memamerkan sejumlah koleksi Spring 2013 dalam acara fesyen di Milan. Pada kesempatan tersebut, aktor ini memakai dua koleksi yakni pakaian kasual dan pakaian formal. Untuk busana kasual, Westwick menggunakan celana panjang putih yang dipadukan dengan dengan print t-shirt dengan model V- neck dan jaket kulit berwarna cokelat, ikat pinggang serta sepatu berwarna senada.

Sementara untuk busana formal, warna hitam menjadi pilihan yang ditampilkannya. Westwick membawakan celana dan kemeja combo yang dipadankan dengan jaket biru muda dan sepatu formal, seperti dilansir Million Looks. (ind) (tty)

0 komentar:

Posting Komentar