Oli Resmi Mitsubishi Segera Hadir

Posted by Aulia Afzal On Senin, 25 Juni 2012 0 komentar
Oli Resmi Mitsubishi Segera Hadir

detail berita
F: Mitsubishi Motors Genuine Oil (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Kabar baik bagi Anda pengguna kendaraan Mitsubishi. Pasalnya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen pemegang merek Mitsubishi di Tanah Air segera meluncurkan oli mesin resmi Mitsubishi Motors.  
"(Mitsubishi Motors Genuine Oil) paling cepat diluncurkan bulan depan," ungkap Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director Mitsubhisi Indonesia, saat acara After Sales Service di Jakarta, Senin (25/6/2012).
 
Banyaknya varian mobil yang ditawarkan di Indonesia, Mitsubishi pun menyiapkan oli baik untuk mesin bensin maupun diesel dengan volume satu sampai lima liter.
 
"Setiap produk kami pada umumnya dapat menggunakan oli merek apa saja, tetapi dengan oli resmi ini tentunya akan sesuai dengan standar mesin kami," kata Rizwan.
 
Oli yang ditawarkan Mitsubishi memiliki tingkat kekentalan mulai dari 5W-30, 10W-30 sampai 10W-40. Oli yang ditawarkan mulai dari tipe standard, semi sintetis sampai full sintetis.
 
Mitsubishi Motors Genuine Oil ditawarkan KTB mulai dari Rp45 ribu hingga Rp230. "Harga oli dipasar sifatnya fluktuasi, jadi besar kemungkinan akan direvisi," ungkap Agus Nevianto, Parts Sales Dept. Head KTB.
(ian)

0 komentar:

Posting Komentar