Wah, Harry "One Direction" Lebih Suka Wanita 32 Tahun!

Posted by Aulia Afzal On Senin, 25 Juni 2012 0 komentar
Wah, Harry "One Direction" Lebih Suka Wanita 32 Tahun!

Harry One Direction (Foto: Fanpop)
Harry One Direction (Foto: Fanpop)

LOS ANGELES - Harry "One Direction" tampaknya lebih menyukai wanita yang jauh lebih tua darinya. Terbukti, pria asal Inggris ini tanpa ragu mengucapkan "I Love You" kepada seorang wanita berusia 32 tahun, Lucy Horobin.

Harry yang baru berusia 17 tahun seolah tak peduli dengan kenyataan Lucy sudah menikah dengan Oliver Pope. Bahkan, keduanya dikabarkan selalu berkomunikasi.

Mereka bertemu saat One Direction menjadi bintang tamu di acara radio yang dibawakan Lucy pada Agustus lalu. Saat itu, Harry tak henti menatap Lucy saat siaran berlangsung.

Tak lama kemudian, Harry berdiri dan berada di samping Lucy. Sambil memegang kedua tangan di dadanya, pria asal Inggris itu menyatakan perasaannya.

Meski telah menikah, Lucy tetap menjalin komunikasi dengan Harry melalui jejaring sosial Facebook dan Twitter. Kedekatannya dengan idola remaja perempuan itu juga dikabarkan merusak pernikahannya dengan Oliver.

"Dan pasangan ini tak bisa menghentikan saling berpandangan ketika sesi interview satu bulan kemudian. Dia (Lucy) telah melewati beberapa kesulitan dalam pernikahannya, dan itu terjadi. Dia tahu orang akan membencinya, terutama para wanita, tapi kehidupan tak selamanya hitam dan putih," ungkap sebuah sumber.

Namun, hubungan Harry dengan Lucy tak serius. Kini, penyiar radio itu telah kembali ke pelukan suaminya dan mengakui kesalahannya.

Sedangkan Harry kembali terpikat oleh wanita yang lebih tua darinya. Dia digosipkan tengah berkencan dengan presenter Xtra Factor, Caroline Flack yang berusia 32 tahun. Demikian seperti dilansir The Sun, Senin (25/6/2012).

(nsa)

0 komentar:

Posting Komentar