El Kaddouri Tunggu Pinangan Juve

Posted by Aulia Afzal On Senin, 25 Juni 2012 0 komentar
El Kaddouri Tunggu Pinangan Juve

Omar El Kaddouri. (Foto: Goal)
Omar El Kaddouri. (Foto: Goal)
BRESCIA – Bintang muda Brescia Omar El Kaddouri sudah sejak lama menjadi incaran juara Serie A musim 2011/12 lalu, Juventus. Kini, pemain berkebangsaan Maroko itu pun tengah menunggu sodoran kontrak dari Bianconeri.
 
El Kaddouri merupakan gelandang serba bisa kelahiran Belgia yang kini berusia 21 tahun. Di Serie B musim 2011/12 lalu, ia telah bermain sebanyak 40 kali dan mencetak tujuh gol bagi Brescia.
 
“Saya ingin membuat semuanya jelas. Saya belum menandatangani (kontrak) dengan klub manapun, baik Parma maupun Juventus,” ujar El Kaddouri kepada Gazzetta dello Sport, seperti dilansir Football-Italia, Senin (25/6/2012).
 
“Saya belum menerima dokumen apapun dan Brescia belum melakukan kontak kembali. Saya tidak berpikir untuk pindah ke Parma, tapi, mungkin saya akan lebih memilih Juventus, karena bermain untuk Bianconeri merupakan mimpi saya,” sambungnya.
 
“Saya tahu bahwa Juventus menginginkan saya. Maka, saya hanya berharap kedua tim (Brescia dan Juventus) dapat mencapai suatu kesepakatan,” pungkas El Kaddouri.
 
Dalam rangka menambah kekuatan musim depan, Juventus telah mendatangkan beberapa nama seperti Kwadwo Asamoah, Mauro Isla, serta Sebastian Giovinco. Jika El Kaddouri jadi didatangkan, maka kekuatan lini tengah Bianconeri dipastikan semakin bertambah.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar