Hidup Hemat, Indra Bekti Tak Pernah Beli Celana Lagi

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 22 Juni 2012 0 komentar
Hidup Hemat, Indra Bekti Tak Pernah Beli Celana Lagi

Indra Bekti (Foto: Egie/Okezone)
Indra Bekti (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Karena telah memiliki istri dan anak, presenter kondang Indra Bekti mengaku telah berhenti dari kebiasaannya yang gemar berbelanja. Bahkan, presenter Ceriwis itu sudah lama tidak pernah membeli celana dan sepatu lagi.

"Sekarang ketahan untuk cicilan rumah, rumah sakit, sekarang direm. Celana dan sepatu sudah lama enggak beli, jarang belanja," jelas Bekti saat ditemui di Store Lazada Online, PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (22/6/2012).

Setelah memiliki anak, Indra sudah tidak pernah menjalani kebiasaannya menghambur-hamburkan uang untuk belanja. Apalagi, sang istri juga selalu menasihati dirinya untuk lebih hemat dalam pengeluaran.

"Setelah punya anak egonya untuk anak saja kepikirannya. Istri memberi semangat untuk menghemat. Gue diminta untuk irit, keluar negeri bawa puluhan juta, sekarang jutaan juga, untuk ongkos doang. Sampai sekarang enggak bolong, kalaupun iya untuk keperluan rumah tangga, bukan untuk belanja baju," terangnya.

Sekarang ini, dirinya lebih sering menggunakan pakaian yang sudah ada. Bila ada pakaian yang belum terpakai biasanya digunakan untuk kedepannya.

"Padu padanin yang sudah ada, yang belum dipakai itu dipakai ke depan," tuntasnya.

(rik)

0 komentar:

Posting Komentar