Maldonado: Williams Masih Kompetitif

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 22 Juni 2012 0 komentar
Maldonado: Williams Masih Kompetitif

Pastor Maldonado. (Foto: Getty Images)
Pastor Maldonado. (Foto: Getty Images)
GROVE – Pembalap Formula One (F1) dari tim Williams-Renault, Pastor Maldonado, menyebut timnya masih kompetitif untuk bersaing dengan tim-tim lainnya. Meski begitu, pembalap asal Venezuela itu juga mengakui kalau Williams masih banyak kekurangan.
 
Saat ini, Williams hanya mampu menempati peringkat tujuh pada klasemen sementara konstruktor F1 dengan raihan poin 44. Hasil itu tidak terlepas dari kurang memuaskannya performa Maldonado dan rekannya, Bruno Senna.
 
Meski sempat finis terdepan pada GP Spanyol di Sirkuit Catalunya, namun Maldonado gagal menunjukkan penampilan konsisten. Begitu juga Senna yang gagal menampilkan terbaiknya sepanjang musim 2012 ini.
 
“Mobil ini kompetitif. Kami hanya perlu melakukannya secara bersama-sama,” ujar Maldonado, seperti dilansir Autosport, Jumat (22/6/2012).
 
“Dua balapan terakhir, apapun alasannya, kami tidak bekerja dengan baik. Tapi, hal bagusnya adalah kami selalu kompetitif. Mungkin, kami tidak selalu berada di depan, tapi kami dekat dengan itu dan itu berarti mobil kami dalam keadaan bagus,” pungkasnya.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar