Alfa Romeo Giulietta Dicontek Produsen China

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 22 Juni 2012 0 komentar
Alfa Romeo Giulietta Dicontek Produsen China

detail berita
F: SUV Zonghua (Autoevolution)

BEIJING - Produsen mobil China, Zonghua kembali memperlihatkan sebuah model mobil yang sama sekali tidak orisinal. Ya, Zonghua membuat SUV yang terinspirasi dari Alfa Romeo Giulietta.
 
Dilansir Autoevolution, ini bukanlah yang pertama kali dilakukan Zonghua. Sebelumnya, Zonghua telah menjiplak model BMW X1 dalam bentuk SUV kompak yang mereka sebut V5.
 
Menariknya SUV Alfa Romeo yang asli masih dalam tahap pengembangan, sementara SUV garapan Zonghua yang tidak disebutkan namanya ini telah dipamerkan.
 
Tampak depan SUV ini cukup manis dengan grille yang dibalut krom. Tidak hanya itu, lip spoiler depan menambah kesan sporty pada SUV kelahiran China ini.
 
Sementara dari samping, gagang pintu tengah ditempatkan pada pilar kaca mirip Nissan Juke. Alfa Romeo abal-abal ini juga telah dilengkapi panoramic roof untuk menunjang tampilannya.
 
Beralih ke sektor belakang. Tampak buritan mobil ini terlihat sporty, hal itu terpancar lewat garis tegas yang mengikuti lampu belakang. Selain itu model knalpot kembar dengan model silincer segitiga membuat tampilannya kian gahar.
 
Sayangnya tidak disebutkan ada berapa pilihan warna dan harga yang ditawarkan untuk satu unit SUV buatan Zonghua ini.
(ian)

0 komentar:

Posting Komentar