Chelsea Bidik Bek Lille

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 22 Juni 2012 0 komentar
Chelsea Bidik Bek Lille

Mathieu Debuchy (Foto:Getty)
Mathieu Debuchy (Foto:Getty)
LONDON – Chelsea tengah mencari amunisi baru di lini belakang. Satu di antara incarannya adalah pemain Lille, Mathieu Debuchy. Chelsea juga menyatakan kesiapannya untuk bersaing dengan Newcastle United untuk memboyong pemain berusia 26 tahun itu.
 
Menurut Northern Echo, Chelsea memang tengah gencar melakukan pencarian bek-bek handal, menyusul hengkangnya Jose Bosingwa awal bulan ini. Pelatih baru The Blues, Roberto Di Matteo memastikan bahwa pemain internasional Prancis ini masuk daftar utamanya untuk mengisi celah kosong yang ditinggalkan Bosingwa.
 
Newcastle dikabarkan telah memberikan penawaran kepada Debuchy sebesar 4 juta pounds. Namun, pihak manajemen Lille seakan menertawakan rendahnya tawaran yang diberikan The Magpies itu. Untuk itu, Chelsea dinilai memiliki peluang besar untuk mendapatkan tanda tangan Debuchy.
 
Debuchy memulai karier seniornya bersama Lille pada tahun 2003. Pemain yang memulai karier sepakbolanya saat umur 18 tahun itu telah tampil sebanyak 218 pertandingan bersama klub asal Prancis itu. Dia juga telah mencetak 18 gol selama merumput di Lille.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar