Fuchsia & Emas Percantik Busana Resepsi Nassar-Muzdalifah

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 24 Juni 2012 0 komentar
Fuchsia & Emas Percantik Busana Resepsi Nassar-Muzdalifah

detail berita
Nassar ''KDI'' nikahi Muzdalifah (Foto: Kapanlagi)

HAJATAN mewah yang digelar Nassar “KDI” dan Muzdalifah bakal semarak dengan mengusung tema 1001 Malam. Fuchsia dan emas menjadi dominasi warna pada busana pasangan yang terpaut usia 10 tahun tersebut.

Nassar dan Muzdalifah sepertinya bakal menjadi ratu dan raja sehari. Berbalut konsep 1001 malam, pasangan tersebut akan menjamu ribuan tamu undangan yang menghadiri perhelatan resepsi pernikahan di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, 27 Juni 2012.

Dalam pesta mewah itu, keduanya bakal mengenakan busana ala Negeri Aladin dengan konsep warna glamor, yakni fuchsia dan emas.

Hal itu seperti ditegaskan perancang busana mereka, Denny Wirawan. Saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, baru-baru ini, Denny mengatakan bahwa busana yang dibuat untuk pasangan tersebut memang mengarah ke Middle East, namun tetap dengan look modern internasional.

“Untuk Muzdalifah, saya membuatkan gaun dengan bawahan A-line seperti ballgown yang dipadankan dengan bolero kerah tinggi. Sementara Nassar menggunakan jas Nehru panjang yang dipadukan dengan celana jodhpur,” tuturnya.

Menyoal warna, Denny menambahkan bahwa warna fuchsia dan emas akan mempercantik busana rancangannya tersebut.

“Soal warna, kebetulan sudah ditentukan oleh Wedding Organizer-nya. Mereka menentukan fuchsia dengan kombinasi emas. Agar terlihat matching, Nassar yang menggunakan jas warna hitam, saya berikan ornamen payet di bajunya dengan warna fuchsia dan emas agar selaras dengan gaun Muzdalifah,” tutupnya.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar