Ini Konsep Kacamata ala Instagram

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 24 Juni 2012 0 komentar
Ini Konsep Kacamata ala Instagram

detail berita
Instaglasses (Foto: Cnet)

BERLIN – Instagram bukan hanya bisa berfungsi sebagai platform berbagi foto, tapi juga ada sisi menarik lainnya. Seorang desainer telah menciptakan kacamata dengan konsep fotografi yang memiliki filter Instagram.
 
Dilansir dari Cnet, Senin (25/6/2012), kacamata ini memberikan pengguna cara melihat dunia melalui pandangan fotografi retro. Dirancang oleh Markus Gerke dari Berlin, kacamata yang dikenal sebagai Instaglasses ini memiliki spesifikasi yang terintegrasi dengan kamera, dan tentunya dilengkapi filter Instagram.
 
Sang desainer menerapkan pandangannya tentang kehidupan pada hasil karya tersebut. “Hidup ini indah, bahkan lebih indah dengan filter,” kata Gerke.
 
Pengguna bisa menekan sebuah tombol di bagian tengah kacamata untuk mengaktifkan kamera. Nantinya, kamera itu bisa menerapkan filter pada gambar yang dihasilkan melalui lensa kacamata.
 
Konsep kamera pada kacamata ini memliliki resolusi 5 MP. Pengguna juga bisa mengunduh foto mereka langsung ke Instagram. Meski konsep kacamata itu dinilai menarik, sayangnya Gerke tidak berencana untuk memproduksinya.
(adl)

0 komentar:

Posting Komentar