Zabaleta: City Masih Berpeluang

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 05 Oktober 2012 0 komentar
Zabaleta: City Masih Berpeluang

Pablo Zabaleta. (Foto: Sporting Life)
Pablo Zabaleta. (Foto: Sporting Life)
MANCHESTER – Pentas Liga Champions sedikit mengecewakan bagi Manchester City. Pasalnya, tim besutan Roberto Mancini itu harus puas berada di posisi ketiga Grup ‘neraka’ D, dengan satu kekalahan kontra Real Madrid (2-3) dan imbang kontra Borussia Dortmund (1-1).
 
Namun, Pablo Zabaleta optimistis bahwa timnya masih memiliki secercah harapan untuk dapat melaju ke fase knock out. Kemenangan kontra Ajax Amsterdam, 24 Oktober mendatang menjadi harga mati demi menjaga harapan mereka merengkuh supremasi tertinggi klub-klub Eropa itu.
 
“Kami percaya bahwa kami dapat melakukan yang terbaik. Ini waktunya bekerja keras dan meningkatkan performa tim. Kami sadari bahwa ini takkan mudah, tapi kami harus percaya bahwa kami dapat melakukannya,” tutur Zabaleta, seperti dilansir Sportinglife, Jumat (5/10/2012).
 
“Kami akan pergi ke Amsterdam dan berusaha untuk memenangkan pertandingan. Dengan bermodalkan satu poin, kami memiliki banyak tekanan, tapi kami harus selalu positif,” lanjutnya.
 
Sementara calon lawan mereka Ajax yang kini mendiami posisi dasar Grup D, bukan tak mungkin akan memberikan perlawanan ekstra. Pasalnya, tim asuhan Frank De Boer itu pun tak ingin tersingkir tanpa mengemas satu poin pun.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar